Bestie! Raffi Ahmad Beri Rp50 Juta di Pernikahan Jessica Iskandar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad kembali jadi sorotan. Belum lama ini terbongkar isi amplop yang ia berikan di pernikahan sahabatnya, Jessica Iskandar.

Hal itu terungkap dari channel YouTube-nya, Rans Entertainment. Saat itu, Raffi menanyakan pada Jedar kado apa yang ia inginkan.

“Jessica mau nikah, aku nyumbang apa nih buat kamu?,” kata Raffi.

“Nyumbang uang aja A,” ucap Jedar.

Sontak, Raffi langsung menyebutkan nominal untuk hadiah pernikahan Jedar dan Vincent. Jessica pun sontak sumringah mendengar jumlahnya.

“50 juta cukup gak?,” tanya Raffi.

“Ya cukup dong, ini hadiah buat aku?,” kata Jedar.

Kemudian, Raffi mengatakan dia serius memberi uang tersebut untuk Jessica dan calon suaminya. Raffi mengatakan bahwa Vincent, adalah teman dekat Raffi.

“Beneran, sama Vincent kan? Dia temen aku,” katanya.

Alhasil, hadiah Raffi untuk Jessica dan Vincent itu membuat netizen iri bukan kepalang. Mereka pun ikut senang karena sahabt Raffi Ahmad itu telah menemukan tambatan hatinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini