Start Up Menang Seoul Drama Awards 2021, Nama Kim Seon Ho Tak Disebut?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar drama Korea Start Up. Drakor yang tayang pada 2020 itu sukses menyabet pengehargaan, Seoul Drama Awards 2021.

Dilansir Segye, Start Up berhasil memenangkan penghargaan ‘Excellence Award’ dari Seoul Drama Awards 2021. Sutradara Start Up, Oh Choong Wan pun menyampaikan pidato kemenangannya lewat video yang ditampilkan saat acara berlangsung.

“Aku ingin berterima kasih kepada Park Hye Run, yang bekerja keras untuk menulis naskah, dan Suzy dan Nam Joo Hyuk yang bekerja keras dalam berakting,” ucapnya.

Sekilas tak ada yang aneh, sampai netizen menyadari bahwa Choong Wan tak menyebut nama Kim Seon Ho dalam pidatonya. Padahal, Kim Seon Ho juga berperan penting sebagai Han Jip Yeong dalam drama tersebut.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho tengah terlibat skandal dengan memaksa sang mantan pacar untuk aborsi. Hal itu terungkap usai drama terbaru Seon Ho, Hometown Cha Cha Cha resmi tamat.

Kejadian ini sontak membuat sedih para penggemar Kim Seon Ho. Paslanya, karier aktor tersebut benar-benar terpuruk usai skandal yang menimpa idola mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini