Berulang Tahun, IU Tetap Sebarkan Kegiatan Positif dengan Sumbang Rp 2,4 M

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Ji Eun atau biasa dikenal dengan nama panggung IU baru saja berulang tahun pada hari ini, 16 Mei 2022. Sebagai public figure, IU tak lupa untuk berbagi kegiatan positif di saat hari ulang tahunnya.

Saat ini IU berulang tahun yang ke-29. Diketahui penyanyi sekaligus aktris ini lahir pada 16 Mei 1993.

Melansir dari Allkpop, pihak agensinya baru saja mengungkapkan bahwa IU telah menyumbangkan penghasilannya sekitar 210 juta Won atau setara dengan 2,4 miliar Rupiah di ulang tahunnya. Uang tersebut didonasikan ke Snail of Love, Eden I Ville, dan Asosiasi Keluarga Ibu Tidak Menikah Korea.

Donasinya akan digunakan untuk mendukung biaya pengobatan anak-anak dan remaja dengan gangguan pendengaran. Serta, biaya hidup untuk keluarga orang tua tunggal dengan penghasilan rendah.

Selain itu juga uangnya akan digunakan untuk biaya renovasi fasilitas untuk anak-anak dan penyandang cacat.

Sementara itu, IU baru saja menyelesaikan syutingnya untuk film ‘Dream’. Film itu juga dibintangi oleh Park Seo Joon yang mana menjadi pemeran utama prianya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini