Bertabur Bintang, Ini Trailer Perdana Film Dune

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Warner Bros baru saja merilis trailer film Dune, yang kabarnya sudah dinanti-nanti para penikmat film. Tadinya, trailer ini akan rilis pada Agustus 2020, namun molor hingga bulan September ini.

Tak perlu banyak pertanyaan mengapa film Dune sangat dinantikan masyarakat. Pasalnya, film bergenre science fiction ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Hollywood, mulai dari Timothée Chalamet dan Zendaya.

Gak cuma dua nama itu, bintang Aquaman, Jason Mamoa juga turut hadir dalam film ini. Nama Rebecca Ferguson dan Oscar Issac juga bakal maramaikan aksi Timothee dan kawan-kawan lewat film garapan sutradara Denis Villeneuve.

Film Dune bercerita tentang perjalanan Paul Atreides (Timothée Chalamet), anak dari keluarga terpandang di planet Caladan. Ia harus meninggalkan kehidupan nyamannya untuk mengikuti orangtuanya menuju Arrakis, planet gurun kaya rempah yang berperan vital bagi kelanjutan kehidupan semesta.

Di trailer, kamu gak cuma melihat para bintang Hollywood top, tapi juga menyaksikan suasana ala masa depan dengan visual yang memukau.

Film ini kabarnya akan rilis di Prancis pada 18 Desember 2020. Film Dune memperoleh rating G, yang mana bisa disaksikan oleh semua kalangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kolaborasi Antar Pihak Dukung Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kampung Papua

Papua, dengan kekayaan alam yang melimpah dan budaya yang beragam, memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Namun, untuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini