Berperan Sebagai Pocong Mumun, Acha Septriasa ‘Disapa’ Pocong Asli

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acha Septriasa menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film ‘Mumun’.

Dilansir dari kanal YouTube Infoline.id, saat dalam proses syuting film ‘Mumun tersebut, Acha Spetriasa bagikan momen mistis yang ia alami sendiri di lokasi syuting.

“Ketika syuting film ‘mumun’ ini, ada satu hari yang saya lelah banget, saya harus berganti-ganti karakter dalam satu hari kurang lebih ada 8 scene, saya stay dari jam 6 pagi, sampai jam 6 pagi lagi,” ujarnya.

“Ketika sudah jam setengah lima subuh, pada saat syuting itu saya lagi menjadi Mumun, pocong Mumun itu kan, terus saya melihat ada sesuatu di atas genteng yang sangat tinggi,” sambungnya.

Mantan kekasih Irwansyah itu pun menceritakan bahwa dirinya melihat sosok pocong saat dirinya tengah menjadi karakter pocong.

“Ketika saya menjadi poci itu sendiri kan saya harus begini kan (melipa tangan di depan dada) jadi saya Cuma melihat kea rah depan dan atas,”

“Dan pas saya lihat kea rah atas itu ada sesuatu bentuknya tinggi panjang, saya perhatiin dengan jelas dan memang ternyata ada penampakan seperti saya,”

Merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, Acha Septriasa pun memanggil seseorang untuk membuktikan apa yang dilihatnya benar.

“Saya berusaha meyakinkan diri saya ‘bener gak sih apa yang gue lihat’, terus saya panggil astrada untuk melihat juga, dan ketika itu astrada saya bilang ‘kakak banyak-banyak istighfar ya’ Cuma gitu doing,”

Acha Septriasa pun tetap profesional menjalani kewajibannya meski dirinya melihat penampakan sosok pocong di hadapannya.

“Ya berusaha profesional lah ya, nah di situ saya kayak ngerasa di ‘say hi’ sama Mumun yang asli dari Cibubur, ternyata sosoknya sama saja seperti wujud yang saya perankan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini