‘Patah Hati’ Usai Lihat Foto Kebersamaan Gerard Pique dengan Clara Chia, Shakira: Ini Waktu yang Sulit Bagiku

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Shakira dan Gerard Pique dikonfirmasi telah berpisah setelah 12 tahun menjalin asmara. Putusnya hubungan itu diduga karena Gerard ketahuan selingkuh dengan wanita yang lebih muda 12 tahun yang merupakan mahasiswa magang, Clara Chia.

Kini hubungan Gerard dan Clara sudah mulai buka-bukaan di publik. Kabarnya, sang mantan mengetahui hal tersebut dan membuatnya jadi patah hati.

Melansir dari Us Magazine, Gerard kepergok tengah berada di sebuah konser di Spanyol bersama Clara Chia. Foto-foto kebersamaannya muncul dari jaringan TV Spanyol Telecinco.

Seorang sumber mengatakan, Shakira ‘patah hati’ setelah melihat foto-foto tersebut.

“Dia senang memiliki anak-anaknya untuk bersandar karena ini adalah waktu yang sulit baginya,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menyebutkan, mereka berselisih soal perebutan hak asuh.

“Shakira hanya ingin yang terbaik untuk anak-anak dan berusaha menjauhkan mereka dari hal-hal negatif dalam berita soal dirinya,” lanjutnya.

Sementara itu, Pique dan Shakira baru saja berpisah pada Juni 2022 lalu. Selama 12 tahun menjalin hubungan asmara, keduanya sudah dikaruniai dua orang putra: Milan Pique Mebarak (9 tahun), dan Sasha Pique Mebarak (7 tahun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini