Bermental Kuat, Ini Urutan Golongan Darah yang Memiliki Jiwa Leadership

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjadi seorang pemimpin memang tidaklah mudah, banyak tantangan, siap mengambil keputusan serta harus dapat mengatasi konflik. Ternyata, seorang yang memiliki jiwa pemimpin tersebut bisa dilihat dari golongan darah, lho.

Jiwa kepemimpinan memang dapat dibangun berdasarkan pengalaman setiap orang. Namun, ada pemimpin sejati yang sudah berbakat sejak kecil yang terlihat dari golongan darah.

Nah, berikut urutan golongan darah yang memiliki mental kuat dan jiwa leadership. Yuk, simak berikut ini.

1. Golongan Darah A

Golongan darah A cocok jadi pemimpin karena sikapnya yang rasional, memiliki tekad yang kuat, tenang dalam menghadapi masalah, dan mampu hadapi rintangan yang dilalui. Mereka sangat tahu apa yang dinginkan dan dibutuhkan. Sehingga mereka akan tetap berusaha agar keinginannya tercapai.

2. Golongan Darah O

Ternyata golongan darah O dikenal memiliki watak yang keras kepala. Namun dengan watak itu, pemilik golongan darah O cukup percaya diri, terbuka, menghargai pendapat orang lain, mudah bersosialisasi, dan suka tantangann lho. Tidak heran jika golongan darah ini cocok dijadikan pemimpin sejati.

3. Golongan Darah B

Pandai mengatur tujuan hidup, semangat yang tinggi, aktif, kreatif, dan mempunyai mental baja, golongan darah B memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Namun, terkadang pemilik golongan darah ini dapat dengan cepat berubah-ubah pikiran.

Sadar akan hal tersebut, terkadang mereka akan “menyingkirkan’ pengganggu, agar tujuan hidup golongan B tidak berantakan.

4. Golongan Darah AB

Golongan darah AB dikenal misterius dan sulit untuk diprediksi. Namun disisi lain, mereka sangat terbuka dalam hal apapun. Seseorang yang memiliki golongan darah ini masih mudah terpengaruh dan mudah terpuruk jika ada masalah yang datang.

Mungkin golongan darah AB harus sedikit menerima kenyataan kalau mental yang dimiliki nggak sekuat dari golongan darah lain.

Itulah urutan golongan darah yang punya jiwa dan cocok sebagai pemimpin. Apakah kamu memilikinya?

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini