Berbeda dengan Festival Musik Lainnya, Soundrenaline 2022 Juga akan Tampilkan Konten Non-Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya, festival musik hanya menggelar konten-konten musik dari berbagai artis nasional maupun internasional. Tapi kali ini, Soundrenaline akan kembali dengan konsep yang berbeda dari festival musik lainnya.

Selain menyuguhkan konser-konser musik dari berbagai artis, festival ini juga berencana akan menampilkan sederet konten non-musik. Panggung festival ini akan menghadirkan hiburan berupa pertunjukan komedi dari Majelis Lucu Indonesia.

Selain itu juga akan ada instalasi karya-karya unik dari Tahilalats yang bisa dinikmati di depan panggung utama. Ditambah dengan adanya talk show yang merupakan sebuah program dair Greatmind selama dua hari.

“Kami juga akan menghadirkan ‘A Portal To Mindrenaline’, sebuah program dari Greatmind berupa talk show di Soundrenaline selama dua hari. Programnya akan membahas topik-topik hangat dan kekinian yang dipandu oleh pembicara-pembicara mumpuni di bidangnya,” kata Desy Bachir, CMO Samara Media dan Entertainment sekaligus promoter Soundrenaline.

Soundrenaline 2022 ini akan menghadirkan 18 musisi internasional dan puluhan penyanyi Tanah Air.

Sementara itu, Soundrenaline dijadwalkan akan berlangsung pada 26 dan 27 November 2022. Acaranya akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini