Berawal dari Kode, Charli XCX Fix Mau Kolaborasi dengan Vernon ‘Seventeen’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Berawal dari mention di Twitter, akhirnya jadi kenyataan! Rupanya kolaborasi antara Charli XCX dan salah satu member Seventeen, Vernon, akan terjadi dalam waktu dekat.

Melansir dari Soompi, awalnya Vernon menceritakan dalam sebuah wawancara dengan Majalah W pada 2021 lalu. Ia mengaku suka menyanyikan lagu-lagu Charli XCX di kamar mandi.

Namun nyatanya artikel itu dilihat dan dibaca oleh penyanyi asal Inggris itu. Si pemilik lagu pun menanggapinya dengan mengomentari melalui quote tweet di Twitter pribadinya.

“Oh, hai cinta kamu dan seleramu yang luar biasa,” cuitnya.

Sayangnya, Vernon tak melihat cuitan itu sampai hampir beberapa minggu kemudian. Akan tetapi, Charli mencoba untuk menghubungi Vernon lagi dengan cara meminta bantuan dari penggemar.

“Bagaimana cara aku menghubungi Vernon??” Pelantun ‘1999’ juga mengutip cuitannya itu dengan memention akun Twitter Seventeen dan mengajaknya berkolaborasi.

Dalam hitungan jam, Vernon pun menjawabnya dan menerima ajakan Charli itu. Keduanya saling bersemangat akan melakukan proyek baru mereka.

Sebelumnya Charli juga pernah berkolaborasi dengan BTS. Lagu tersebut berjudul ‘Dream Glow’ untuk OST game ‘BTS World’.

Duh, bakal seperti apa ya lagunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini