Perjalanan Hidup Michael Jackson akan Diangkat Jadi Film

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini beredar kabar bahwa Lionsgate akan menggarap sebuah film biografi tentang Michael Jackson. Rencananya film ini akan diproduseri oleh Graham King yang dulunya sempat menyutradarai film ‘Bohemian Rhapsody’.

Melansir dari Deadline, film ini akan diberi judul ‘Michael’ dan akan diproduksi oleh Lionsgate. Pembuatannya pun masih dalam tahap awal.

Film ini nantinya akan mengisahkan perjalanan hidup tentang seorang ‘King of Pop’. Pertunjukkan Jackson yang paling ikonik akan dihidupkan kembali dengan memberikan wawasan informatif tentang proses artistik dan kehidupan pribadi dari Michael Jackson.

Jackson merupakan salah satu artis terlaris sepanjang masa dengan penjualan sekitar 400 juta rekaman di seluruh dunia. Total 13 single menempati posisi pertama di Billboard Hot 100 dan menjadi artis pria pertama yang memiliki single Top 10 di tangga lagu dalam lima dekade berbeda.

Tak hanya itu, pelantun ‘Beat It’ ini juga telah berhasil memenangkan 15 piala Grammy, enam penghargaan BRIT, dan Golden Globe. Ia juga telah memecahkan 39 rekor di Guinness World Records dan dinobatkan sebagai ‘Penghibur Paling Sukses Sepanjang Masa’.

Namanya juga masuk dalam daftar Hall of Fame. Di antaranya ada di Rock and Roll, Grup Vokal, Penulis Lagu, Dance, serta Musik Rhythm dan Blues.

Sementara itu, film biografi ‘Michael’ ini masih belum diketahui akan diperankan oleh siapa dan kapan akan dijadwalkan syuting serta perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini