Bentar Lagi Tamat, Drama ‘Happiness’ Gak Lanjut ke Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama original TVING milik tvN ini buat harapan penggemar drama Korea (drakor) sedih. Karena dalam seminggu lagi drama ‘Happiness’ bakalan tamat.

Sedihnya lagi, tim produksi menyatakan bahwa drama ini akan berakhir tanpa ada kelanjutan season 2. Saat ini ‘Happiness’ tinggal dua episode lagi untuk menuju ending.

Melansir dari Donga, tim produksi mengatakan bahwa mereka gak pernah merencanakan mengenai sistem seasonal. Oleh karena itu, drama ini akan berakhir sesuai jadwal dengan total 12 episode aja.

Sementara itu, drama ‘Happiness’ juga mengalami naik-turun rating. Selain itu juga drama ini bersaing dengan drama-drama lainnya, seperti ‘Now We Are Breaking Up’, ‘The Red Sleeve’, dan ‘Jirisan.

Drama ‘Happiness’ berbanding terbalik dengan genre yang diusungnya. Sebenarnya drama ini bergenre thriller, aksi, dan fantasi yang menceritakan apokaliptik.

Sebuah bencana terjadi setelah penyebaran virus di sebuah kota. Hampir seluruh penduduk terinfeksi virus ini.

Kesempatan untuk bertahan hidup pun bergantung pada diri sendiri karena virus ini mengubah orang jadi zombie. Maka dari itu, tiap individu saling mencurigai satu sama lain.

Nah, kalian udah siap menanti akhir dari drama ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini