Waduh! Taylor Swift Didepak dari Grammy Awards, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Grammy Awards mengumumkan bahwa Taylor Swift gak jadi masuk nominasinya lho. Recording Academy atau Grammy Awards ini telah melakukan perubahan pada nominasi untuk 2022.

Melansir dari Billboard, Grammy Awards baru aja memperbarui situs mereka dengan menghapus nama Taylor Swift, Jack Antonoff, dan St. Vincent. Mereka dinyatakan resmi gak akan dimasukkan dalam nominasi untuk album ‘Sour’ dari Olivia Rodrigo.

Hal ini diketahui bahwa lagu ‘deja vu’ milik Olivia masuk interpolasi dari lagu Taylor yang berjudul ‘Cruel Summer’ yang ditulis olehnya beserta Jack dan St. Vincent. Padahal sebelumnya penyanyi berusia 31 tahun ini udah terdaftar sebagai nominasi untuk album Olivia ‘Sour’ pada detik-detik terakhir.

“Sesuai dengan pedoman Grammy saat ini, sebagai penulis lagu dari trek interpolasi, Clark, Antonoff, dan Swift dinominasikan dalam kategori album Taylor, ‘evermore’,” kata pihak Academy.

Hal ini menunjukkan bahwa Grammy telah membuat perbedaan antara penulis lagu baru dan karya lama yang diinterpolasi. Sehingga membuktikan bahwa ini menjadi tahun pertama Grammy mengoreksi nominasinya yang udah terlanjur terbit.

Maksud dari koreksian ini Grammy menyatakan bahwa ini sebagai bentuk memastikan transparansi dan aksesibilitas ke informasi paling mutakhir dan akurat. Sementara itu, Olivia udah meraih tujuh penghargaan Grammy pada tahun 2021 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini