Benci Berada di Atas? Coba 5 Posisi Seks Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Misionaris itu hebat karena saling berhadapan dan saat salah satu dari pasangan berada di atas bisa membuat sangat intens.

Tetapi jika sudah cukup dengan itu dan kamu ingin mencoba posisi seks di mana  tidak perlu berada di atas satu sama lain maka berikut adalah 5 posisi seks yang akan memberimu kesenangan yang sama tanpa berada di atas!

Side By Side

Bercinta dengan saling berhadapan, berbaring berdampingan. Pasangan wanita mendapatkan kebebasan untuk bergerak untuk stimulasi terbaik dalam posisi ini dan pasangan lelaki juga dapat memberikan stimulasi klitoris manual.

Doggy Style

Di posisi teratas memberikan penetrasi yang dalam adalah Doggy Style. Posisi seks ini sempurna ketika kamu menggiling pinggul dalam gerakan melingkar sementara pasangan lelaki memegang pinggang pasangan wanita dan kemudian menyodorkan.

Posisi ini memberikan akses ke G-spot. Selama hubungan intim, kedua pasangan harus menggunakan jari mereka, mainan seks seperti vibrator untuk merangsang klitoris.

Spoon It

Menyendok adalah posisi seks yang sangat malas yang bisa terasa hebat jika dilakukan dengan cara yang benar.

Biarkan pria berada di belakang dan itu juga mengurangi tekanan ekspresi wajah. Kontak mata bisa menjadi intens untuk beberapa sehingga posisi ini sempurna seperti itu. Satu-satunya kekurangan adalah bahwa tidak ada rangsangan langsung untuk klitoris sehingga vibrator akan menjadi hebat!

Lay On The Chair

Berbaringlah di kursi atau sofa yang nyaman sehingga kamu dan pasanganmu tidak tegak. Duduklah di pangkuan pasangan lelaki dan pasangan wanita memiliki pilihan untuk menghadap orang itu atau tidak.

Ada pelukan dalam posisi ini jadi lakukan hanya jika kamu baik-baik saja dengan perasaan itu. Kontak panggul luar biasa dan kamu tidak harus sadar diri jika kontak matamu tidak ada.

Standing Mirror

Berhubungan seks sambil berdiri menghadap cermin. Ini bisa menjadi salah satu posisi yang menyenangkan karena kamu berdua dapat saling melihat, merasakan satu sama lain, dan sinkron.

Ini juga membantumu membangun kepositifan tubuh. Satu-satunya masalah adalah tinggi badan, jadi jika salah satu dari kamu pendek maka cobalah untuk berdiri di bangku yang tidak akan bergerak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini