Dear Girls, Ini Dia 3 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aroma merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menarik lawan jenis.

Aroma yang wangi dan disukai bisa membuat pasangan langsung siap untuk bercinta. Menurut penelitian, sejumlah aroma tertentu dari parfum ternyata memiliki dampak yang lebih kuat pada pria.

Sifat afrodisiak atau memancing gairah lawan jenis ini bisa sangat membantu dalam hubungan seks.

Berdasar sejumlah penelitian, diketahui bahwa tanpa disadari wangi-wangi tertentu bisa membuat pria menjadi mebuk kepayang dan ingin bercinta.

Hal ini tentu bakal berguna untuk mempercepat sesi di ranjang. Berikut adalah sejumlah aroma parfum yang bakal sangat bermanfaat dalam menarik perhatian pria.

Vanila

Parfum aroma vanila saat ini sangat mudah ditemukan dan ternyata bisa berdampak positif dalam hubungan ranjang.

Parfum aroma vainla memiliki karakter aroma yang manis dan ramah. Karakter ini bisa berdampak langsung ke otak pria dan membuat gairah menyala.

Jeruk

Bau jeruk bisa memancing reaksi gairah hampir 20 persen pada pria. Jeruk memiliki kemampuan untuk membuat pikiran pria terus berjalan dan berakhir dengan pikiran sensual dengan pasangan.

Pumpkin Pie

Pumpkin Pie atau pai labu dengan aroma lavender diyakini dapat meningkatkan gairah pria sebesar 40 persen.

Jumlah ini lebih tinggi dari perpaduan donat dan akar manis hitam. Kandungan vanili dan kayu manis dari pai labu bisa berpadu sempurna dan memancing gairah pada pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini