Benarkah Jokowi Mudah Marah?

Baca Juga

MINEWS.ID – Ketika Presiden Jokowi mulai berbicara dengan nada tegas lawan politiknya banyak yang menilai dia sedang marah. Benarkah Orang Solo itu gampang marah?

Cerita staf khususnya, Sukardi Rinakit, mungkin bisa memperjelas pertanyaan tersebut. Dia mengisahkan salah satu perjalanannya bersama Presiden Jokowi ketika kunjungan kerja di Tuban, Jawa Timur.

Cak Kardi, begitu Sukardi sering dipanggil, mengungkapkan kegiatan presiden hari itu seperti biasa sangat padat.

Dan seperti biasa lelaki kerempeng tersebut belum berhenti bekerja jika memang belum selesai.

Alhasil saat melakukan kunjungan kerja Jokowi sering kali terlambat makan siang. Seperti pada kunjungan kerjanya di Tuban, dia dan rombongan baru makan siang sekitar pukul 15.00 WIB.

Singkat cerita, saat semua hidangan dihidangkan di atas meja pada sebuah restaurant, banyak anggota rombongan termasuk Jokowi mengambil daging ayam yang disediakan.

Ternyata, tidak ada satu pun anggota rombongan termasuk Presiden yang berhasil mengunyahnya karena sangat alot.

Diam-diam, Ibu Iriana berdiri lalu berjalan dengan tenang menuju kaleng kerupuk yang ada di sudut rumah makan.

Kemudian dia kembali ke tempat duduknya sambil membawa dua kerupuk. Selanjutnya menikmati makanan khas Indonesia itu bersama Pak Jokowi.

Sukardi pun menyelidiki apakah bosnya marah gara-gara daging alot tersebut. Ternyata dia tidak melihat gelagat tersebut.

Cak Kardi justru melihat kedua suami istri yang sangat menikmati nasi bersama kerupuk dan menghabiskannya sebelum melanjutkan perjalanan.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini