Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Jadi Keluarga Besar Surya Paloh, Ini Penjelasannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi Syahrini akhirnya resmi menikah dengan Reino Barack. Acara pernikahan Syahrini tersebut digelar secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu 27 Februari 2019 lalu.

Tak hanya sahabat, sosok pengusaha pers dan pimpinan Media Group sekaligus Politikus partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh juga turut hadir, pimpinan partai yang memiliki jargon Restorasi Indonesian ini terlihat sedang berada di sebuah hotel mewah di Jepang. Pernikahan Incess dengan Reino ini rupanya membuat Syahrini menjadi bagian dari keluarga besar Surya Paloh. Kok bisa?

https://www.instagram.com/p/BuYLMEdlveG/

Belum banyak yang belum tahu bahwa Surya Paloh ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Reino Barack,suami dari Syahrini. Pendiri Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut ternyata merupakan suami dari bibi Reino, Rosita Barack, seperti dikutip dari WowKeren.com.

Rosita sendiri merupakan kakak dari ayah Reino, Rosano Barack. Surya Paloh dan Rosita kemudian menikah pada tahun 1984 silam. Hal tersebut membuat Surya Paloh menjadi paman dari Reino serta Syahrini yang kini sudah resmi menjadi istri Reino. Duh, makin cucok meong deh Syahrini. (Tisa)

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini