Bella Hadid Ceritakan Debut Aktingnya di Serial ‘Ramy’, Perannya Tidak Hindari Unsur Muslim

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bella Hadid akan debut sebagai aktris dalam serial ‘Ramy’. Model Victoria Secret ini membagi cerita soal karakter yang akan dimainkannya dalam musim mendatang serial ‘Ramy’.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari GQ, model yang berusia 25 tahun itu menegaskan dia akan memerankan sebagai pacar Ramy.

Penciptanya, Ramy Youssef, mengatakan bahwa naskahnya adalah salah satu naskah paling aneh yang pernah mereka tulis. Selain itu juga naskahnya memiliki banyak makna.

Bella Hadid juga menambahkan, “Orang-orang mungkin berpikir bahwa pekerjaan akting pertamaku akan menjadi sesuatu yang sangat sensual dan seksi.”

Banyak yang menduga bahwa dia akan memerankan karakter antagonis. Dia juga akan tidak akan meninggalkan warisannya sebagai model yang beragama Muslim.

Sebab, serial itu benar-benar meneliti apa artinya menjadi Muslim di Amerika.

“Aku menyadari, aku tidak di bumi ini untuk menjadi model. Aku sangat beruntung dan diberkati bahwa aku berada dalam posisi di mana aku dapat berbicara seperti yang kulakukan,” katanya.

Sementara itu, serial ‘Ramy’ season 3 akan tayang pada akhir tahun ini. Serialnya akan dirilis lewat layanan streaming Hulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini