Dear Girls, Ini Loh Tips Agar Tetap Merasa Segar dan Cantik di Musim Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukankah kita semua ingin mencium wangi yang menyegarkan setiap saat? Sebelum keluar, mengoleskan parfum pada diri sendiri adalah bagian dari rutinitas harian kita.

Namun, kelembapan selama musim hujan mengeluarkan bau apek yang aneh, yang mungkin sulit diatasi.

Jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips mudah untuk memastikan kamu mencium aroma yang wangi dari tubuhmu saat musim hujan.

Gunakan gel mandi yang sempurna

Sementara banyak yang mungkin berpendapat bahwa mandi adalah hal yang mudah untuk membuatmu tidak terlalu lengket dan berbau harum, menggunakan gel mandi dengan wewangian yang tahan lama akan menghasilkan keajaiban.

Saat kamu merasakan kelembapan mulai menghampirimu, yang perlu dilakukan hanyalah menggosok titik-titik kulitmu untuk mengaktifkan aromanya.

Pilih jenis parfum yang tepat

Memilih wewangian yang tepat yang sesuai dengan tubuhmu sangat penting dan tidak semudah kelihatannya. Dibutuhkan usaha dan rasa penilaian yang tinggi.

Ada banyak sekali parfum dan kabut di pasaran, jadi ketika membuat pilihan, pastikan itu cocok dengan bau alami tubuhmu dan menyenangkan hidungmu. Di musim hujan, cobalah memilih parfum yang tahan lama.

Aplikasi wewangian

Baik jenis wewangian yang kamu gunakan dan bagaimana kamu mengaplikasikannya ke tubuhmu itu sangat penting.

Tidak peduli seberapa mahal parfum, cologne, atau minyak wangimu, kamu tidak akan mendapatkan efek penuh jika tidak meletakkannya di tempat yang seharusnya.

Menerapkan parfum pada titik-titik nadi akan menyebabkan mereka secara otomatis menyesuaikan baunya dengan kimia tubuhmu.

Oleh karena itu, aroma yang menyenangkan secara alami dilepaskan ketika tubuhmu memanas. Pergelangan tangan, area di belakang lutut, dan bagian belakang telinga adalah tempat yang baik untuk mengaplikasikan deodoran.

Perhatikan wangi deterjen yang digunakan

Bagi kebanyakan orang, deterjen yang mereka gunakan tidak masalah, tetapi deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian juga menentukan bagaimana kamu mencium baunya.

Sebagian besar deterjen dan sabun cuci sangat beraroma. Kamu harus menemukan satu yang harum untukmu, bahkan dalam cuaca lembab.

Perhatikan pakaian yang dikenakan

Berbau harum tidak selalu tentang menggunakan deodoran atau parfum yang tepat. Tekstur pakaian memiliki dampak besar pada bagaimana seseorang mencium.

Pakaian yang kamu pilih untuk digunakan menentukan bagaimana kamu mencium sepanjang hari. Selama musim hujan, mengenakan pakaian yang terbuat dari kain ringan dan warna terang dapat membantu mengurangi keringat dibandingkan dengan mengenakan pakaian poliester, tebal, dan ketat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini