Begini Sikap Ketika Jatuh Cinta Menurut Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang memiliki cara dan sikap yang berbeda saat sedang dimabuk asmara. Banyak orang yang mengatakan bahwa karakter masing-masing individu dipengaruhi oleh golongan darah yang dimiliki.

Berdasarkan penelitian, masyarakat Jepang sebagian besar menyakini kepribadian seseorang erat kaitannya dengan golongan darah, termasuk dari perilaku perihal asmara. Saat jatuh cinta, pastinya kamu akan merespon lawan jenis dengan berbagai ragam sikap, seperti selalu ingin dekat dengan seseorang yang disukai atau sikap diam-diam peduli.

Namun perlu diingat, seseorang tidak bisa dinilai 100% dari golongan darah atau zodiak. Karena faktor lingkungan, orang-orang sekitar, budaya, ajaran agama juga berpengaruh besar akan kepribadian dan sifat seseorang.

Lalu, bagaimana ya sikap tiap orang ketika jatuh cinta berdasarkan golongan darah? Simak berikut ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Golongan Darah A

Meskipun terlihat cuek, golongan darah A ketika jatuh cinta tak ragu melakukan apapun demi menunjukkan perasaannya bahkan dia akan mencintainya dengan sepenuh hati. Golongan darah ini juga akan jadi pribadi yang penuh gairah, setia dan memiliki ketertarikan emosi yang kuat.

Laki-laki dengan golongan darah A biasanya memiliki prinsip yang kuat. Sedangkan perempuan golongan A awalnya sulit membuka diri, namun jika sudah kasmaran mereka akan memperjuangkan cintanya.

2. Golongan Darah O

Kontra dengan golongan darah A, golongan darah O lebih realistis dan tidak mau berkorban demi cinta. Namun, mereka mempunyai semangat yang tinggi dan tak malu untuk menunjukkan bahwa dirinya tertarik dengan seseorang.

Laki-laki golongan darah O memiliki sifat cemburuan, posesif, dan terkadang mengekang pasangannya. Sedangkan perempuan golongan darah ini cenderung malu-malu dan terkesan manja. Tapi ketika sudah menjalin hubungan asmara, perempuan O mulai bisa mandiri.

3. Golongan Darah B

Golongan darah B dikenal paling sulit ditebak dibandingkan golongan darah lainnya. Mereka mudah jatuh cinta, tapi cepat juga melupakan cinta atau move on. Golongan darah B juga nggak suka hal-hal yang ribet, mereka berani nunjukin apa yang sedang dirasakan.

4. Golongan Darah AB

Seseorang dengan golongan darah AB dikenal kurang romantis, karena mereka memiliki sifat plin-plan yang sering membingungkan orang di sekelilingnya, termasuk pasangannya. Meski demikian, golongan AB senang jika dimanjakan dan kerap diberi hadiah, ini membuat hatinya menjadi lebih terpikat.

Bagaimana, sikap jatuh cinta diatas sesuai nggak dengan kamu?

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini