Anak Sulung Nonton Bioskop Pertama Kali, Rachel Vennya Sewa Satu Studio

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rachel Vennya untuk pertama kalinya mengajak anak sulungnya Xabiru Oshe Al Hakim menonton film di bioskop.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya, Rachel Vennya bagikan momen keseruan selama nonton layar lebar bersama anaknya.

Begitu niatnya membahagiakan hati sang putra sulung, mantan istri Okin ini menyewa satu studio untuk dinikmatinya.

“Hari ini hari pertama abang nonton bioskop untuk pertama kalinya, kita booking satu studio buat abang dan temen-temen,” ujarnya di stori Instagramnya.

Rachel pun mengatakan bahwa dirinya sudah ingin mengajak anaknya menonton film di bioskop sejak kecil, namun ia urungkan karena ingin menciptakan kenangan yang berkesan bagi Xabiru.

“Dari kecil gatel banget pgn ajak ke bioskop tapi pengennya memorable jadi harus pas abang udah gede, ngajak temen2 sekolah dan sahabat2 abang!” ujarnya.

Dalam unggahannya Rachel Vennya juga menjelaskan alasannya menyewa satu studio untuk anaknya yang baru pertama kali menonton film di bioskop.

“Sewa satu studio karena ini pertama kali abang nonton bioskop, abang belum tau rules nonton bioskop kaya gimana,” ungkapnya.

“Karena yang nonton kerabat-kerabat deket jadi ga ganggu dan ga enakan sama penonton lain kalo abang berisik atau gimana,” sambungnya.

Walaupun menyewa satu studio, Rachel Vennya tetap ingin anaknya menonton film yang sesuai dengan umurnya.

“Yang paling penting tontonannya juga sesuai umur abang, kebetulan udh nonton yg pertama dan kedua dirumah,” jelasnya.

Rachel Vennya juga mengajak sahabat-sahabat dan teman-temannya serta Xabiru, namun ia tidak mengajak anak bungsunya lantaran menurutnya anak keduanya tersebut masih belum mengerti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

“Adik ga aku ajak nonton, krn menurutku adik belum bisa nonton 87menit pasti bosen dan rewel jadi tunggu sampe adik umur 5 tahunan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini