Didorong Kencang oleh Kru TV Hingga Jatuh Tersungkur, Begini Respon Ruben Onsu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Ruben Onsu jatuh tersungkur usai didorong oleh salah satu kru TV.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu terlihat meringis kesakitan saat jatuh tersungkur, hal itu lantas membuat netizen memberikan kecaman kepada kru TV tersebut.

Menanggapi insiden yang ramai dikecam netizen, Ruben Onsu pun akhirnya memberikan tanggapannya. Menurutnya Ia sudah tidak bisa berbuat apa-apa dengan hal-hal yang sudah terjadi.

”Segala insiden yang terjadi, saya sudah nggak mau ‘Aduh ini kenapa, ini gimana?’ sudah terjadi kan? Ya sudah nggak bisa diapa-apain gitu,” ujarnya.

“Jadi kalau dikembang-kembangkan terus itu malah membuat saya jadi drop. Sudah terjadi ya sudah nggak bisa berbuat apa-apa lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, meski dirinya mengatakan bahwa tidak bisa berbuat apa-apa, insiden itu tetap berpengaruh kepadanya, namun ia memilih tidak memfokuskan diri pada hal tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Ya kalau dibilang gak kenapa-napa ya gak mungkin, orang semuanya bisa liat kan. Tapi, itu tidak menjadi pemikiran utama buat saya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini