Batal Reuni, Channing Tatum akan Gantikan Chris Evans di Film AppleTV+ ‘Project Artemis’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini ada kabar terbaru dari film AppleTV+ yang akan datang. Kabarnya Channing Tatum tengah dalam pembicaraan untuk menjadi lawan main Scarlett Johansson menggantikan Chris Evans di film ‘Project Artemis‘.

Melansir dari Deadline, Chris Evans mundur dari proyek film itu lantaran adanya konflik penjadwalan syutingnya dengan ‘Pain Hustlers’ dan ‘Big Red One’. Kabarnya Apple dan Evans baru menyelesaikan produksi rom-com petualangan aksi mendatang yang berjudulkan ‘Ghosted’.

Film ‘Project Artemis’ merupakan prioritas tinggi bagi Apple yang telah merogoh kocek hingga 100 juta Dolar AS untuk produksinya. Sampai saat ini detail plotnya masih dirahasiakan.

Begitu pula dengan jadwal perilisannya yang masih dirahasiakan.

Sementara itu, Tatum baru-baru ini telah menjadi salah satu terobosan pertama melalui box office yang menghasilkan 84 juta Dolar AS secara global dengan anggatan 15 juta Dolar AS lewat film ‘Dog’. Selain itu juga filmnya bersama Sandra Bullock, ‘The Lost City’, telah melampui 100 juta Dolar AS di box office domestik.

Itu menjadikan salah satu rom-com yang populer dalam beberapa tahun terakhir.

Kini kabarnya Tatum tengah melakukan syuting untuk film besutan Zoe Kravitz ‘Pussy Island’. Prediksi jadwal penayangannya juga masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini