Bassist Megadeth Dipecat Diduga Terlibat Pelecehan Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMegadeth mengumumkan memecat salah satu personelnya, David Ellefson. Pemecatan dilakukan karena David diduga terlibat pelecehan seksual.

David adalah pembetot bass di Megadeth dan merupakan salah satu dari pendiri band metal tersebut. Pemecatan ini diumumkan band asal Amerika Serikat itu di akun Instagramnya.

“Kami ingin mengumumkan kepada fans bahwa David Ellefson tidak lagi bermain bersama Megadeth dan secara resmi kami berpisah jalan dengan dia. Keputusan ini tidak diambil dengan mudah,” bunyi pernyataan Megadeth.

“Kami tidak tahu secara detail atas apa yang terjadi, dengan hubungan yang meregang, dengan apa yang telah terungkap saat ini rasanya sudah cukup membuat keputusan bahwa kami tidak mungkin lagi bekerja sama di masa depan.”

“Kami sudah tidak sabar bertemu fans kami dalam konser musim panas tahun ini dan kami tak sabar berbagi musik baru kami kepada dunia. Sudah hampir rampung,” tutup pernyataan Megadeth.

Beberapa waktu lalu, David diduga melakukan pelecehan seksual pada anak di bawah umur secara online. Meski demikian, David pernah membantah melakukan hal tersebut.

Sebelumnya Megadeth pernah menanggapi apa yang dialami David. Tapi, saat itu mereka masih memantau perkembangan situasinya.

“Kami menyadari adanya pernyataan belakang mengenai David Ellefson dan kami tengah memantau perkembangannya secara seksama,” kata mereka saat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini