Baru Seumur Jagung, Kanye West dan Julia Fox Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Hubungan Kanye West dan Julia Fox baru seumur jagung. Kini, keduanya dikabarkan sudah tak menjalani kasih lagi.

Kanye dan Julia bertemu di malam tahun baru. Tapi, hubungan itu tak berjalan mulus sehingga keduanya putus pada hari Valentine.

“Julia dan Kanye tetap berteman baik dan kolaborator tetapi mereka tidak lagi bersama,” ujar perwakilan keduanya, dikutip dari People, Selasa 15 Februari 2022.

Julia dikabarkan menangis di bandara saat putus dengan Kanye. Tapi, Julia membantah kabar tersebut.

“Catat, satu-satunya saya menangis di 2022 adalah pada 6 Februari saat sahabat saya meninggal,” katanya.

Sementara itu, salah seorang sumber kepada People menyatakan bahwa Kanye dan Julia saat itu tengah emosi dan kini keduanya lebih tenang.

“Kanye dan Julia sama-sama memiliki kesibukan yang terpisah. Julia tinggal di New York City dan Kanye pernah berada di Los Angeles. Jarak membuat semuanya sulit,” ujar sumber tersebut.

“Mereka masih berhubungan dan akan bertemu satu sama lain ketika mereka bisa. Kanye sangat menyukainya. Cukup adil untuk mengatakan bahwa mereka telah sedikit tenang,” katanya.

Kanye Wester bercerai dengan Kim Kardashian pada Februari 2021 setelah tujuh tahun menikah. Kini Kim menjalin kasih dengan Pete Davidson sejak Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini