Baru Sehari Tayang MV Pink Venom Tembus 100 Juta Penonton, BLACKPINK Banjir Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Girl band asal Korea selatan, Blackpink belum lama ini baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul “Pink Venom”. Single ini resmi di rilis pada Jumat 19 Agustus 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Blackpink sukses meledakkan single terbarunya itu, bagaimana tidak dalam kurun waktu satu hari rilis Music Video “Pink Venom” yang tayang di YouTube Channel resmi BLACKPINK sudah mendapat views lebih dari 100 juta penonton.

Diketahui, dalam pembuatan video klips single terbarunya ini, YG Entertainment mengeluarkan budget yang besar. Dalam video klip tersebut, YG Entertainment berhasil memukau penonton serta penggemar BLACKPINK dengan set monumental dan aura yang kuat dari masing-masing member.

Para member Blackpink tampil dengan outfit trademark mereka yang menggunakan pakaian serba gelap hingga menonjolkan kesan girl crush yang sudah mereka usung sejak awal.

Setelah merilis single Pink Venom Blackpink telah menjadwalkan album terbarunya rilis di tanggal 16 September 2022 mendatang dan dilanjutkan dengan tur dunia.

Atas debut single terbarunya yang dinilai warganet sangat keren dan memukai, Blackpink banjir pujian tak hanya di akun YouTube resminya tetapi juga di seluruh sosial media dengan menggaungkan tagar #PINKVENOM.

“PINK VENOM” sudah menjadi MV yang paling banyak dilihat dan disukai dalam 24 jam pertama di YouTube!,” tulis waranet

“Jujur gw streaming bukan karena gw blink aja,tapi lagunya itu lohh nagih banget buat di denger ??semakin gw ulang semakin gw jatuh cinta, i can’t stop hear this song, this is amazing, 2 tahun gak coba terbayar sama lagu,”

“Pink Venom” kini telah mencapai #1 di iTunes Amerika. Ini adalah lagu girl grup pertama yang melakukannya sejak “How You Like That” pada tahun 2020,”

Blackpink juga mengumumkan akan tampil perdana sebagai girl band asal Korea Selatan di Acara MTV VMA 2022 menyusul nama TLC, Spice Girls, serta Fifth Harmony. Acara ini akan diselenggarakan di Prudential Center yang berada di New Jersey pada 28 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini