Baru Rilis! Nih Spesifikasi Infinix Note 7, HP Premiun Harga Rp 2,5 Jutaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAHandphone Infinix Note 7 yang resmi meluncur di Indonesia pada Kamis 30 April kemarin nampaknya menarik perhatian. Berada di deretan Google Trends, nampaknya banyak yang berminat dengan handphone premium tersebut.

Lantas bagaimana spesifikasi dan harga Infinix Note 7? Yuk disimak ulasan berikut ini!

Ponsel pintar (smartphone) ini cocok bagi gamer lantaran baterainya awet tahan seharian. Pasalnya, Infinix Note 7 memiliki kapasitas baterai besar 5.000mAh dan pengisian cepat 18W.

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li mengatakan Infinix Note 7 menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir.

“Infinix Note 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktivitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video,” jelas Bruno Li, dalam keterangan tertulis.

Penerus Infinix Note 7 itu dilengkapi dengan sejumlah peningkatan baik dari spesifikasi, kamera, dan fitur pendukung lain. Infinix Note 7 dikemas dengan tampilan layar punch hole 6,95 inci dengan resolusi HD+.

Infinix Note 7 yang dibekali dengan 48MP Quad Camera memungkinkan pengguna untuk membuat foto dengan resolusi sangat tinggi dalam beragam kondisi objek gambar yang diambil.

Merekam video dalam cahaya redup sekalipun, Infinix Note 7 masih dapat menangkap gambar dengan hasil yang lebih detail dan jelas.

Dengan 1080P low-light video camera, Infinix Note 7 dapat menangkap setiap detail dan warna bahkan dalam keadaaan gelap tanpa bantuan flash sekalipun.

Selain itu, teknologi Stabilisasi Gambar AI yang canggih, memungkinkan pengguna memotret objek secara detail tanpa ada objek gambar yang terlihat blur sedikitpun.

Bruno mengatakan Infinix Note 7 adalah pilihan tepat bagi anak muda di Indonesia untuk mendukung work life balance antara produktifitas bekerja dan hiburan.

Untuk dapur pacu, Infinix Note 7 menggunakan chipset gaming terbaru dari Mediatek yakni Helio G70, yang cocok untuk aktivitas mobile game. Chip itu disandingkan bersama RAM hingga 4GB dan penyimpanan lapang hingga 128GB guna mendongkrak kinerjanya.

Infinix Note 7 tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Forest Green dan Aether Black. Infinix memberikan harga spesial khusus Rp 2.499.000 untuk pembelian lewat pemesanan di Lazada Indonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini