Baru Nikah, Felicya Angelista Unggah Foto USG, Langsung Hamil?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Usai menjalin hubungan asmara selama delapan tahun, pasangan bintang sinetron ini akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Namun, baru dua hari menikah, Feli sudah membagikan informasi yang menghebohkan masyarakat. Ia mengunggah sebuah foto USG di akun Instagram pribadinya.

Sontak saja, unggahan Feli itu langsung biikin heboh para kerabat dan warganet. Mereka menerka-nerka apakah Feli benar-benar telah hamil usai dua hari menikah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Rupanya, unggahan tersebut merupakan iklan dari program kehamilan yang sedang dilakukannya. Feli mengaku ia segera mengikuti program hamil usai resmi menikah dengan Hito.

“Wah ternyata banyak juga loh yg berhasil promil di @gevariel77_ buat yang lgi promil wajib coba. Aku juga mau coba promil alami di @gevariel77_ serbuk dan buah zuriat madinah mutu KUALITAS yg di utamakan,” tulis Feli.

Unggahan Feli pun sukses bikin kaget para kerabat dan warganet. Sejumlah artis dan kerabat Feli pun membanjiri kolom komentar akun Instagramnya dan merasa kesal karena merasa tertipu.

“HAHAHAHA kaget,” tulis Aurelie Moeremans.

“GUE KAGET HAHAHAHAHA,” komentar Audi Marissa.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin. Prosesi pemberkatan mereka disiarkan langsung di channel YouTube Felicya.

Sejumlah artis pun telrihat menghadiri pernikahan dua sejoli yang telah berpacaran sejak delapan tahun ini. Mulai dari dari Yuki Kato, Verel Bramasta, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini