Baru Jadian, Fuji Malah Minta Break ke Thariq Halilintar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakan dari selebritis Fujian dan Thariq Halilintar. Baru saja meresmikan hubungan asmara mereka, Fuji tiba-tiba meminta break alias ‘putus sementara’ dari Thariq.

Momen itu terlihat dari unggahan akun Instagram, @rumpi_gosip, Selasa 8 Februari 2022. Terlihat video Fuji yang mengaku lelah karena hubungannya dengan Thariq kerap dihujat netizen.

“Jadi hubungan kita kan selalu di dikte, aku tuh kayak negatif banget, aku bilang lah (Thariq) kita jangan hubungan dulu deh,” ucap Fuji.

Thariq yang mendengar hal itu pun langsung meresponnya. Ia pun mempertanyakan soal hubungan dirinya dengan Fuji.

“Kamu ini mau hubungannya sama aku apa sama netizennya,” kata Thariq.

Fuji pun menjawab tanggapan Thariq. Ia mengaku dirinya menghindari hujatan netizen demi mental anggota keluarganya yang kerap melihat dirinya dihujat sejak berhubungan dengan Thariq.

Sontak, kabar tak mengenakan ini membuat sedih para pendukung Thariq-Fuji. Mereka berharap keduanya tetap menjalin asmara dan tak termakan hujatan haters yang membenci mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini