Baru Dua Hari, Instagram Anak Atta-Aurel Hampir Tembus 1 Juta Followers

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta nampaknya bakal jadi selebgram. Pasalnya, baru dua hari dibuatkan Instagram, akun bayi kecil itu hampir menembus satu juta followers.

Hal itu dilihat dari akun IG-nya, @ameenaatta. Nampak pengikut di Instagram Ameena sudah mencapai 723 ribu followers.

Dari akun itu, terlihat Atta dan Aurel telah memposting tiga foto buah hatinya. Dua di antaranya ialah potret Ameen saat masih berada di rumah sakit.

Instagram Ameena Hanna Nur Atta

Meski begitu, di bio akun Ameena dijelaskan bahwa Instagramnya dioperasikan oleh sang ayah dan ibunya. Ada pula link tautan dari salah satu single terbaru Atta dan Aurel, Malaikat Hidupku, yang dipersembahkan untuk Ameena.

Sontak, banyaknya pengikut Instagram Ameena membuat warganet takjub. Tak sedikit pula yang menduga Ameena akan segera menerima endorsement mengingat followers IG-nya yang hampir menyentuh angka satu juta.

Keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini