Home Gaya Hidup Banyak Calo Jual Tiket Fan Meeting, Begini Tanggapan Pihak Agensi Park Eun...

Banyak Calo Jual Tiket Fan Meeting, Begini Tanggapan Pihak Agensi Park Eun Bin

0
175
park eun bin
Park Eun Bin.

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Eun Bin berhasil meraih kesuksesannya berkat drama yang dibintanginya, ‘Extraordinary Attorney Woo’. Kini ia menggelar fan meeting pertamanya di Seoul.

Karena tengah menjadi artis yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan. Jadi banyak pelaku calo yang melakukan penipuan dengan cara menjualkan kembali tiket fan meetingnya.

Mengutip dari Allkpop, pihak agensi dari bintang ’Extaordinary Attorney Woo’ itu, Namoo Actors, memberikan tanggapannya terkait hal ini melalui cuitan di Twitternya. Mereka mengatakan, penggemar harus berhati-hati.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa tiket untuk ‘2020 Park Eun Bin 1st Fan Meeting’ dijual di akun media sosial pribadi dan situs perdagangan lainnya. Kami meminta agar para penggemar berhati-hati agar mereka tidak menderita kerugian dari tiket yang dijual di situs pribadi dan perdagangan ini,” cuitnya.

Selain itu, mereka juga menyebutkan akan membatalkan reservasi dalam bentuk apa pun yang dilakukan melalui metode ilegal.

“Kami akan melanjutkan untuk membatalkan reservasi apa pun yang dilakukan melalui metode ilegal tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mohon bekerja sama agar penggemar dapat melakukan reservasi hanya melalui situs reservasi resmi,” lanjutnya.

Sementara itu, ini merupakan pertama kali bagi Park Eun Bin untuk menggelar fan meetingnya. Sedangkan drama yang dibintanginya, ‘Extraordinary Attorney Woo’, akan segera berakhir pada pekan depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here