Banyak Aktor yang Comeback! Ini 5 Drama Korea yang Tayang Bulan Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gak kerasa udah bulan Mei, drama Korea apa saja yang udah kamu tonton?

Buat kamu para DrakorLovers, bulan ini special loh karena banyaknya edisi comeback beberapa aktor dan aktris keren seperti Seo Yea Ji, Ji Chang Wook, serta So Ji Sub.

Penasaran apa aja drakor yang tayang bulan Mei ini? Simak artikel di bawah ini ya!

1. The Sound of The Magic

Urutan pertama adalah drama berjudul “The Sound of The Magic” drama ini digarap oleh sutradara Itaewon Class. Drama ini banyak ditunggu karena dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop serta Choi Sung Eun.

The Sound of the Magic ini bergenre fantasi musikal yang menayangkan penampilan para aktornya menyanyi. Menarik banget, ya!

2. Eve

“Eve” ini merupakan comeback dari aktris So Yea Ji setelah skandal yang menimpanya tahun lalu sekaligus drakor terbarunya setelah drama It’s Okay To Not Be Okay. Di drama ini ia akan beradu akting dengan Park Byung Eun dan Lee Sang Yeob.

3. Woori the Virgin

“Woori the Virgin” merupakan drama remake dari series Amerika yang berjudul “Jane the Virgin”. Drama ini bergenre romantic comedy yang akan dibintangi oleh Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook.

4. Dr. Lawyer

Drama bertemakan medical, law, serta thriller ini merupakan comebacknya aktor So Ji Sub pasca pernikahannya. So Ji Sub akan beradu akting dengan Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok dalam drama ini.

5. Link

“Link” merupakan drama bertema fantasi melodrama yang akan ditayangkan di tvN. Diperankan oleh Yeo Jin Go dan Mun Kayoung, Link mengangkat kisah saudara kembar Eun Gye Hoon (Yeo Jin Go) yang hilang setelah dua dekade.

Itulah beberapa drama Korea yang akan menemani bulan Mei kamu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini