Lebih Pilih Berkencan, 4 Zodiak Ini Enggan untuk Menikah, Pasanganmu Termasuk?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi beberapa orang, pernikahan bukanlah jalan yang tepat untuk menemukan kebahagiaan. Itu sebabnya, mereka lebih suka menjalin romansa dibanding berkomitmen lebih serius.

Tak sedikit pula mereka beranggapan menikah adalah hal yang menyusahkan. Hubungan asmara yang dijalani bertujuan untuk menikmati cinta romantis dan dukungan yang diberikan oleh pasangannya.

Berdasarkan horoskop, ada 4 zodiak yang dikenal lebih memilih berkencan ketimbang menikah, apakah pasanganmu termasuk?

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Kebanyakan zodiak Aries mencari validasi dari hubungan romantis. Ini membuat Aries merasa percaya diri dan dianggap meningkatkan harga diri di mata mereka sendiri.

Aries dikenal sebagai individu yang sangat mandiri sehingga tidak suka sesuatu yang terikat. Meski merasa sendiri dan enggan menikah, Aries sangat tertarik dan lebih tetap memilih untuk berkencan tanpa komitmen.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Seorang Cancer sangat menghargai kebebasan pribadi, termasuk dalam hal keuangan. Mereka membenci gagasan memiliki keuangan bersama dengan pasangan suami atau istri. Ini sebabnya mengapa banyak dari Cancer lebih suka melajang dan berkencan dengan santai tanpa ikatan pernikahan.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo merupakan individu yang suka mengendalikan takdir mereka setiap saat. Tak sedikit dari Leo ragu untuk membiarkan siapapun memegang kendali atas hidupnya, baik itu suami atau istri.

Sosok Leo lebih memilih menjalin hubungan yang santai dan tidak berkomitmen untuk ke jenjang lebih serius, yaitu menikah. Menurut mereka ini bisa menyakiti pasangannya.

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio pada dasarnya sangat tidak percaya pada orang lain, mereka pun tidak pernah membuka diri pada tingkat emosional. Hal ini seringkali membuat pasangan lari dari ide untuk menikahi Scorpio.

Selain itu, tak sedikit Scorpio juga sangat misterius, sehingga membuat pasangannya semakin ragu untuk menikahinya.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini