Banyak Adegan Kekerasan dan Pertumpahan Darah, Film ‘Halloween Ends’ Dilabeli Peringkat Rated

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film horor terbaru dari industri film Hollywood akan segera tayang di layar lebar. ‘Halloween Ends’ secara resmi menerima peringkat Rated.

Melansir dari Screen Rant, film itu dilabeli peringkat rated yang mana banyak menampilkan adegan kekerasan dan kengerian berdarah. Selain itu, film ini juga menampilkan bahasa dan beberapa referensi seksual.

Peringkat Rated ini berarti hanya penonton yang berusia 17 tahun ke atas, kecuali didampingi oleh orang tua atau wali. Peringkat ini diberikan oleh Motion Picture Association of America (MPAA).

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Sementara itu, Jamie Lee Curtis kembali memainkan peran utama di ‘Halloween Ends’ sebagai Laurie Strode. Jamie juga ditemani oleh James Jude Courtney, Andi Matichak, Will Patton, dan Kyle Richards.

Mereka semua akan mengulangi peran mereka masing-masing dari angsuran sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini