Bangga! Poster Film ‘Ali dan Ratu Ratu Queens’ Terpampang di Times Square

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari industri film Indonesia. Poster film terbaru ‘Ali dan Ratu Ratu Queens’ terpampang di billboard, Times Square, New York, Amerika Serikat.

Dilihat dari akun Instagram, @folkative poster film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan itu nampak jelas terpasang di layar raksasa Times Square. Momen tersebut tentu sangat membanggakan masyarakat Indonesia.

Fenomena itu juga turut diunggah sang aktor, Iqbaal di akun Instagramnya. Personel Coboy Junior itu memperlihatkan wajah dirinya yang terpajang di layar tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e)

“Bangga banget sama semua cast, crew dan support system yang terlibat. Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka-muka kita terpampang di Times Square New York City,” tulis Iqbal.

Dari poster yang terpajang, tak hanya wajah Iqbaal, pemain lainnya seperti Aurora Ribero, Nirina Zubir, Tika Panggabea hingga Asri Welas juga ikut terpampang. Momen tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi mereka.

‘Ali dan Ratu Ratu Queens’ merupakan film drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diproduksi oleh Palari Films. Film ‘Ali & Ratu Ratu Queens’ mengambil latar tempat di kota New York dan Jakarta.

Film ini mengisahkan Ali, remaja 17 tahun yang hendak mengejar ibu kandungnya yang meninggalkannya sejak kecil ke New York, Amerika Serikat. Sesampainya di Queens, New York, ia malah bertemu dengan ibu-ibu rempong yang kocak yaitu Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian.

Ada juga Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia, serta Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York untuk mengejar cinta namun kandas dan berakhir menjadi seorang tukang pijat.

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada Eva (Aurora Ribero), anak perempuan satu-satunya Ance yang membuatnya lebih kenal dengan keajaiban New York.

Buat kanu yang penasaran, film Ali dan Rati Ratu Queen sudah bisa disaksikan di Netflix ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini