Bakal Lahiran di RS Tempat Kylie Jenner, Segini Biaya Persalinan Nikita Willy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bak selebriti Hollywood, Nikita Willy akan melahirkan buah hati pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Keputusan itu telah ia rundingkan bersama sang suami, Indra Perwira.

Tak sampai disitu, Nikita juga akan melahirkan di Rumah Sakit ternama tempat para seleb Hollywood bersalin, Cedars Sinai. Bahkan, sejumlah seleb seperti Beyonce hingga Kylie Jenner juga pernah melahirkan di sana.

Sontak, kabar Nikita akan melahirkan layaknya seleb dunia ini bikin netizen bertanya-tanya, khususnya biaya yang harus dikeluarkan mantan kekasih Diego Micheles itu.

Dilihat dari postingan akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, terungkap biaya sekali persalinan di RS tersebut. Yakni mencapai 4000 Dolar AS atau setara dengan 52 juta Rupiah per malamnya.

Biaya persalinan Nikita Willy di Amerika Serikat (instagram)

Harga itu membuat netizen terkejut. Namun, ada pula yang menganggap itu hal biasa mengingat Nikita Willy adalah artis papan atas dan bergelimang harta.

“Kecil segitu mah.”

“Gak seberapa, dia udah syuting dari kecil.”

“Murah bagi Nikita.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Elemen Masyarakat Mendukung Terwujudnya Pilkada Damai

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi suatu negara. Di Indonesia, Pilkada menjadi salah satu ajang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini