Ayus ‘Sabyan’ Tak Hadiri Sidang Perceraian, Ririe Fairuz Merasa Diabaikan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ririe Fairuz hari ini menjalani proses sidang perceraiannya dengan sang suami, Ayus ‘Sabyan’. Namun, di momen pentingnya ini, sang suami justru tak menghadiri kegiatan tersebut.

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diunggah akun gosip, @lambe_turah. Dalam rekaman itu, nampak Ririe menghadiri Pengadilan Agama Jakarta Utara tanpa kehadiran Ayus. Alhasil, sidang perceraian itu pun terpaksa ditunda.

“Sidangnya masih ditunda sampai satu minggu ke depan, jadi belum ada keputusan,” jawab Ririe saat diwawancara wartawan.

Kemudian, seorang awak media pun menanyakan soal perasaan Ririe apakah ia merasa diabaikan mengingat Ayus selalu tak hadir di persidangan. Ririe pun menjawabnya dengan lugas.

“Enggak (diabaikan), saya ya biasa aja, ya doain aja lah yang terbaik,” ucap Ririe.

Sebelumnya, Ririe juga sempat tertangkap menghapus foto-foto Ayus di akun Instagramnya. Ibu dua anak itu pun mengelak menghapus foto Ayus karena sudah membencinya.

“Ya gapapa ngebersihin aja karena kebanyakan,” ucap Ririe.

Drama perselingkuhan Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ masih terus berlanjut. Meski belum ada klarifikasi secara langsung dari Nissa, ia sudah memposting project terbarunya bersama grup Sabyan Gambus.

Lagu terbarunya itu pun dirasa netizen mengandung kondisi perasaan Nissa saat ini. Meski begitu, Ririe pun mengakui lagu tersebut bagus dan enak didengar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini