Awal Februari, Duo Marquez Bakal ‘Balapan’ di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tim Repsol Honda, awal Februari 2020 mendatang akan mengenalkan tim barunya. Rencananya dua Marquez yakni Marc marquez dan Alex Marquez bakal datang ke Jakarta.

Dilansir di situs resmi MotoGP, Repsol Honda diagendakan menggelar presentasi tim pada 4 Febuari 2020. Dalam kesempatan itu, tim MotoGP biasanya akan memperkenalkan line up terbarunya hingga tampilan anyar livery motornya.

Adapun Respsol Honda menunjuk Jakarta sebagai lokasi presentasi timnya. Rencananya, Marc dan Ale Marquez juga akan diboyong ke ibu kota.

“Di sana, Juara Dunia bertahan Marc Marquez akan menguraikan targetnya untuk mempertahankan gelarnya, sementara adiknya, Alex, secara resmi akan diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP,” lanjut penjelasan MotoGP.

Kiprah Repsol Honda di MotoGP 2020 menarik dinanti. Pasalnya, mereka punya line up pebalap baru dengan kehadiran Alex, yang menjadi pengganti Jorge Lorenzo sebagai duet Marc Marquez di MotoGP 2020. Marc dan Alex menjadi kakak-adik pertama yang menjadi rekan setim di MotoGP.

Hampir seluruh tim pabrikan MotoGP sudah menentukan lokasi peluncuran sepeda motor baru. Suzuki dan Yamaha memilih Sepang, Malaysia, sebagai lokasi peluncuran pada 6 Februari 2020. Sementara Ducati akan meluncurkan sepeda motor baru di Bologna, Italia, 23 Januari 2020.

Usai peluncuran tim untuk MotoGP 2020, Marc dan Alex Marquez akan terbang ke Sepang, Malaysia, untuk menjalani tes pramusim pada 7-9 Februari 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini