Avril Lavigne ingin Kristen Stewart Mainkan Peran Dirinya dalam Film Biografi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Avril Lavigne punya rencana ingin membuat kisah hidupnya diangkat jadi film biografi. Jika hal itu terjadi, bintang rocker ini ingin Kristen Stewart memainkan peran sebagai Avril.

Melansir dari Just Jared, Avril mengungkapkan bahwa jika Kristen Stewart perankan dirinya dalam sebuah film biografi suatu hari nanti. Ia mengatakannya melalui sebuah wawancara dengan Access di red carpet iHeartRadio Music Awards.

“Coba kupikir-pikir… sepertinya Kristen Stewart akan keren untuk memerankan aku dalam sebuah film. Ya, dia gila. Ya,” kata Avril.

Sementara itu, Avril baru saja merilis album barunya yang berjudul ‘Love Sux’. Ia mengungkapkan bahwa album tersebut terinspirasi dari kisah putus cinta.

Selain itu, kabarnya Avril Lavigne juga akan menggelar konser bersama Paramore dan penyanyi rock lainnya dalam festival musik ‘When We Were Young’. Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada 22 Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini