Avril Lavigne Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame untuk 20 Tahun Lagunya ‘Let Go’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, Avril Lavigne punya bintang sendiri di Hollywood Walk of Fame. Bintang itu didapatkannya untuk pengerjaan album debut platinum ketujuh kalinya, ‘Let Go’.

Melansir dari Variety, penempatan bintang itu diletakkan di dekat jalan Hotel Roosevelt. Saat itu, dia juga menceritakan awal mulanya ia datang ke Los Angeles.

“Ini sedikit momen lingkaran penuh bagiku karena di sinilah aku membuat albumku. Pertama kali aku datang ke Los Angeles, itulah yang aku lakukan (buat album ‘Let Go’). Aku berjalan menyusuri strip dan melihat-lihat bintang-bintang yang ada di lantai Hollywood,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan soal album ‘Let Go’nya itu.

“(‘Let Go’) punya banyak lagu hebat yang kutulis dari sudut pandangku sebagai remaja yang baru lulus SMA. (Berawal) lewat naksir (orang) dan (punya) pacar untuk pertama kalinya, dan (aku) mengalami itu semua. Itu semua saling berhubungan,” ceritanya.

Sebelumnya, Avril Lavigne juga menceritakan bahwa saat usianya masih 16 tahun. Saat itu dia datang ke Hollywood mengenakan hoodie ‘skateboarfing is not crime’ dan berfoto dengan bintang milik Tom Cruise.

Sementara itu, Avril Lavigne telah menjadi selebriti ke 2731 yang mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini