Auto Rame Bookingan, Tempat Nikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Udah Fully-Booked sampai Awal 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Son Yejin dan Hyun Bin telah menikah pada 31 Maret 2022 di Aston House Walkerhill Hotel, Seoul. Namun kini jadwal reservasi tempat resepsi yang pernah digelar oleh pasangan ‘Crash Landing On You’ ini telah penuh.

Berdasarkan outlet media yang dilansir oleh Allkpop, hotel mewah itu sudah dipesan sampai awal 2023. Grand Walkerhill Hotel di Seoul ini merupakan tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap Sungai Han.

Setelah beberapa pembatasan Covid-19 telah dilonggarkan di Korea Selatan, jumlah pesanan untuk pernikahan hotel mewah telah melonjak kembali baru-baru ini. Menurut industri perhotelan, reservasi untuk hotel bintang 5 di Seoul sebagian besar sudah terisi untuk akhir pekan.

Dari beberapa hotel di antaranya, Aston House di Grand Walkerhill menjadi hotel yang paling menonjol sebagai salah satu tempat paling mahal. Sebab tak hanya pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin saja yang pernah menikah di sana, pasalnya sudah ada pasangan selebriti lainnya yang pernah menikah di sana.

Menurut laporan, reservasinya untuk paruh kedua 2023 di hotel tersebut diperkirakan akan terisi dengan cepat.

Seperti yang sudah diketahui, biaya sewa gedung untuk resepsi pernikahan ini bisa merogoh kocek hingga 472 juta rupiah. Itu pun baru biaya penyewaan tempat, belum termasuk dekorasi dan prasmanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini