Aurel Hermansyah Idap Kista di Rahim, Ashanty Panik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang pernikahan, perjalanan pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nampaknya tak selalu mulus. Usai melangsungkan serangkaian acara, Aurel dinyatakan mengalami kista di rahimnya.

Hal itu terungkap dari salah satu vlog di channel YouTube The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, dokter yang menangani pemeriksaan Aurel mengatakan gadis 23 tahun itu mengalami kista.

“Kita cek itu semuanya bagus, cuma ada kistanya,” kata dokter.

Dokter kandungan tersebut juga belum bisa memastikan jenis kista uang diidap Aurel. Ia juga memintanya untuk tidak khawatir.

“Kita harapnya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa. Kalau dia hormonal, diharapkan ketika kembali (kontrol) setelah menstruasi, bisa hilang,” ucap sang dokter.

Meski diimbau untuk tidak panik, sang ibu sambung Ashanty tetap mengkhawatirkan kondisi Aurel. Ia pun meminta Aurel untuk memeriksakan ulang setelah menikah nanti.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah di depan mata. Rencananya, akad nikah mereka akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Sebelumnya, dua sejoli ini telah melangsungkan beberapa prosesi jelang akad. Mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini