Keren! Begini Keseruan Nadin Amizah Tampil Bareng King Princess

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi tanah air Nadin Amizah tengah berbagi kebahagiaannya. Pada Jumat, 2 April 2021 malam, penyanyi 20 tahun ini tampil bersama musisi Amerika Serikat, King Princess.

Penampilan itu ditayangkan dalam acara Mola Chill Fridays ini di Mola TV pada pukul 20.30 WIB. Acara tersebut tak sabar dinantikan para penggemar Nadin dan King Princess di Indonesia.

Penampilan tersebut diawali Nadin dengan membawakan lagu berjudul ‘Paman Tua’. Ia pun menyapa para penggemarnya dengan suaranya yang lembut.

“Apapun kalian, di manapun, aku harap kalian bersenang-senang. Inilah rumah aku, aku pertama kali perform di sofa, bisa main sambil duduk,” ucap Nadin.

Menariknya lagi, sosok King Princess dan Nadin seperti memiliki karakter yang berbeda. Princess terkenal dengan pribadinya yang nyeleneh, namun bisa mengawinkan performanya bersama Nadin yang terkenal sebagai sosok gadis lemah lembut.

Sementara itu, King Princess mengakui dirinya tak sabar untuk tampil di Indonesia. Hal itu diungkapkannya lewat siaran pers dari Mola TV.

“Aku super exited untuk tampil di Indonesia, tempat yang semoga saja bisa segera kudatangi,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini