Asyik Nih! Rumah Lokasi Syuting ‘Home Alone’ Disewakan, Minat Nggak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, CHICAGO – Rumah asli yang dipakai syuting film ‘Home Alone’ disewakan di platform Airbnb selama masa liburan Natal.

Di platform Airbnb disebutkan bahwa, rumah tersebut bisa disewa mulai 12 Desember. Rumah itu dikenal sebagai kediaman keluarga McCalister dalam film ‘Home Alone’.

Rumah tersebut disewakan dengan harga 25 Dolar AS per satu malam dan boleh ditempati maksimal empat orang. Alamat rumah akan diberikan saat sudah selesai memesan.

Penyewa di Airbnb menggunakan nama Buzz McCalister, yang didalam film ‘Home Alone’ berperan sebagai kakak dari Kevin McCalister (MacCaulay Culkin).

“Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat akomodatif, tetapi saya sudah dewasa, dan saya akan dengan senang hati berbagi rumah keluarga saya bahkan bersamamu di musim liburan ini. Cobalah untuk tidak membiarkan tarantulaku, Axl, terlepas kali ini,” bunyi deskipsi di platform Airbnb.

Selama menginap, Airbnb mengatakan para tamu akan disuguhi rumah yang didekorasi sepenuhnya, kesempatan untuk memasang jebakan, tarantula kehidupan nyata, menonton film terbaru franchise ‘Home Sweet Home Alone’, pizza, lilin, makan malam makaroni dan keju microwave.

“Musim ini, para penggemar bisa mewujudkan impian mereka dengan menginap semalam di rumah ‘Home Alone’ yang asli,” bunyi pernyataan Airbnb.

“Sementara keluarga McCallister pergi dalam perjalanan tahunan mereka, empat tamu akan mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali adegan favorit mereka dari liburan klasik dan membiarkan anak-anak mereka yang berusia delapan tahun berlari bebas tanpa ada penyusup.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini