Asyik! Kini Apple Rilis Latihan Fisik untuk Fitness+ Bertema BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Apple mengumumkan akan luncurkan aplikasi olahraga baru dengan diberi nama Fitness+. Kini Apple mempersembahkan latihan fisik dengan bertema BTS lho.

Melansir dari Allkpop, nantinya Apple akan menampilkan koreografi dari lagu ‘Permission to Dance’, ‘Dynamite’, ‘Butter’, dan masih banyak lagi dari BTS. Perilisan ini sebagai bentuk merayakan Hari Dansa Internasional yang jatuh pada 29 April.

Apple mengumumkan akan menambahkan latihan dansa yang dikuratori ke aplikasi Fitness+-nya. Hal ini juga diumumkan langsung oleh Big Hit Music melalui akun Twitter resmi BTS.

Setiap Senin selama empat minggu, layanan ini akan menambahkan latihan baru yang menampilkan ABBA, BTS, dan Queen. Ketiga artis itu merupakan bagian dari seri ‘Artist Spotlight’.

Setiap latihan mingguan akan menampilkan musiknya dari salah satu artis.

Aplikasi ini bisa menambahkan kekuatan, HIIT, dansa, treadmill, bersepeda, yoga, dan latihan pilates. Penggunanya juga dapat mempelajari gerakan dansa dari video musik BTS seperti ‘Dynamite’, ‘Butter’, dan ‘Permission to Dance’.

Sementara itu, BTS dirumorkan akan bekerja sama kembali dengan McDonald’s. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini