Asyik! Ji Chang Wook dan Sooyoung Bakal Main Drama Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu pecinta K-drama. Ji Chang Wook dikabarkan bakal main drama terbaru bareng penyanyi, Sooyong.

Dilansir Soompi, 1 September 2021, perwakilan industri melaporkan bahwa Sooyoung akan membintangi sebagai pemeran utama wanita dalam drama mendatang “Tell Me Your Wish”.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Saram Entertainment pun mengklarifikasi kabar tersebut.

“(Sooyoung) menerima tawaran casting untuk ‘Tell Me Your Wish’ dan saat ini sedang meninjau (tawaran),” kata pihak agensi.

Sebelumnya terungkap pada bulan Juli bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian.

Sooyoung ditawari peran Seo Yeon Joo, ikon vitalitas dan perawat yang terobsesi dengan kesehatan.

“Tell Me Your Wish” adalah tentang orang-orang yang bermimpi “mati dengan baik.” Drama ini akan bercerita tentang keselamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit dan menyelamatkan “anak-anak dewasa” yang telah jatuh ke dalam kekacauan bersama.

“Tell Me Your Wish” akan disutradarai oleh Kim Yong Wan dari “The Cursed.” Pemrograman sedang dibahas, dan drama akan difilmkan pada paruh kedua tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini