Asyik, Dewa 19 akan Gelar Tur Konser di 30 Kota

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa pandemi covid-19 yang sudah mulai menurun membuat pertunjukan dan konser kembali bergairah. Salah satunya adalah Dewa 19. Band papan atas ini rencananya akan menggelar tur konser ke 30 kota. Tur itu akan berlangsung saat ulang tahun ke-30 Dewa 19 pada 2022.

Konser itu rencananya akan offline mengingat pemerintah sudah memperbolehkan kegiatan seperti itu digelar. ”Kami ingin menindaklanjuti konser online yang sudah dilakukan itu adalah tahap awal, puncaknya adalah di 2022,” ujar Ahmad Dhani, Selasa 12 Oktober 2021.

Dhani berharap agar kasus Covid-19 di Indonesia dapat menurun sehingga kota-kota yang masuk dalam daftar tur konser bisa tetap menyelenggarakan acara tersebut.

”Kami berharap pandemi ini segera berakhir dan turun sehingga pada 2022 bisa melaksanakan konser dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Konser ini sebagai bukti Dewa 19 masih eksis di dunia musik Tanah Air meski sudah berusia 30 tahun.

Dari 30 kota tersebut, dua di antaranya ialah di Malaysia dan Singapura. Sedangkan sisanya merupakan kota di Indonesia. Kota-kota yang akan menggelar konser untuk memperingati HUT ke-30 Dewa 19 di antaranya Bandung, Medan, Aceh, Padang, Bekasi Kabupaten dan Kota. Setelah itu Cilegon, Solo, Jogja, Semarang, dan Bali.

”Dari 30 kota kami umumkan tiga kota sudah ada event organizer lokalnya, yaitu Kuala Lumpur, Singapura, Bandung,” ujar Dhani.

Dewa 19 nanti akan tampil dengan sejumlah vokalis. Selain vokalis utama yaitu Ari Lasso dan Once, ada dua vokalis lainnya yaitu Virzha Muhammad dan Marcello Tahitoe alias Ello.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini