Kasus Covid-19 Harian di bawah 2.000 hingga Pembubaran 7 BUMN Sekarat Dibahas dalam Tajuk Rencana MMI TV

Baca Juga

MATA INDONESIA,JAKARTA – Update penambahan kasus Covid-19 di Indonesia menjadi salah satu topik yang dibahas dalam tajuk rencana Mata Milenial Indonesia TV (MMI TV).

Dijelaskan bahwa dalam beberapa waktu belakangan terus menunjukkan penurunan. Berdasarkan data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, dalam sepekan terakhir rata-rata penambahan kasus positif harian di bawah 2.000.

“Jika dirata-rata, penambahan kasus selama periode 27 September hingga 3 Oktober 2021 berada di angka 1.610 kasus. Angka tersebut menurun drastis dibandingkan dengan penambahan kasus Covid-19 harian pada pertengahan Juli 2021 yang sempat mencapai 56.757 kasus,” ujar Host MMI TV, Iman Soleh, Selasa 12 Oktober 2021.

Selain itu, juga dibahas terkait rencana pembubaran 7 BUMN yang sekarat oleh Menteri Erick Thohir. Saat ini ketujuh BUMN tersebut sedang merampungkan administrasi.

Ketujuh BUMN yang dimaksud antara lain PT Kertas Leces (Persero), PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), PT Industri Gelas (Persero)/Iglas, dan PT Kertas Kraft Aceh (Persero). Lalu ada PT Industri Sandang Nusantara (Persero), PT Istaka Karya (Persero), dan PT Pembiayaan Armada Niaga Nasional (Persero) atau PANN.

Untuk info selengkapnya bisa dilihat pada laman YouTube MMI TV di bawah ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini