Astaga! Ariel Tatum Pernah Diselingkuhi Pacar yang Ternyata Gay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sangka wanita secantik Ariel Tatum pernah diseligkuhi? Apalagi sang mantan pacar selingkuh dengan sesama jenis.

Ada banyak pria yang pernah dikabarkan pacaran dengan Ariel Tatum mulai dari kalangan selebritis hingga non-selebritis. Nama-nama seperti Stefan William, Al Ghazali, hingga Ryuji Utomo disebut pernah menjalin kasih dengan Ariel Tatum.

Dari beberapa mantan kekasihnya, Ariel Tatum mengaku pernah diselingkuhi dengan sesama jenis. Sang mantan pacar memilih meninggalkannya dan menjalani kasih dengan sesama pria.

Pengakuan Ariel Tatum terungkap dalam sebuah video TikTok yang diposting akun @firmanskd. Di video itu, tampak Ariel Tatum sedang berbincang dengan Denny ‘Padhyangan Project’ Chandra.

“Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku. Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujarnya.

Ariel Tatum mengaku bingung karena bukan perempuan, dia kalah saing dengan laki-laki.

“Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini