ARMY! Ternyata Leonardo DiCaprio Suka BTS, Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio disebut sebagai salah satu fan BTS. Hal itu diungkapkan bintang film ‘Parasite’, Cho Yeo-jeong.

Tampil di episode Saturday Night Live Korea, Cho ingat berbicara dengan DiCaprio selama Academy Awards ke-92 pada Februari 2020 dimana ‘Parasite’ membawa pulang penghargaan Oscar untuk kategori Film Terbaik.

“DiCaprio menghampiri saya sesaat sebelum kami naik ke atas panggung menerima penghargaan. Dia mengucapkan selamat atas keberhasilan saya memenangkan Oscar,” ujarnya, dikutip dari NME, Rabu 13 Oktober 2021.

“Saya bertanya kepada dia apakah dia kenal dengan BTS. Dia menjawab bahwa dia menyukai lagu ‘Blood Sweat and Tears'” katanya.

BTS adalah boyband Korea yang ketenarannya sudah mendunia, bukan hanya di Asia. Member BTS terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V and Jungkook.

Tak hanya DiCaprio, sudah banya bintang Hollywood yang mengaku menjadi fan BTS, seperti John Cena, Cole Sprouse, Jared Leto, dan Ariana Grande.

Belum lama ini, BTS berkolaborasi dengan band Inggris, ‘Coldplay’ merilis lagu ‘My Universe’ yang mendapat sambutan luar biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini