Ariana Grande Dikabarkan Sudah Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Ariana Grande dikabarkan sudah melepas masa lajangnya pekan ini. Dia menikahi tunangannya, Dalton Gomez.

Menurut sumber kepada TMZ, Selasa 18 Mei 2021, Ariana menikah di rumahnya di Montecito, yang satu daerah dengan rumah Oprah Winfrey.

“Acara pernikahannya dihadiri tamu kurang 20 orang, termasuk anggota keluarga kedua belah pihak. Pesta pernikahan disebut berlangsung intim dan penuh rasa cinta,” ujar sumber tersebut.

Penyanyi 27 tahun itu dan Dalton mengumumkan pertunangannya sebelum Natal lalu. Sejak itu, keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama selama pandemi.

Setelah resmi tunangan, keduanya sering memposting foto-foto romantis. Pertunangan keduanya juga sudah mendapat restu san ibu, Joan.

“Saya sangat bersemangat menyambut Dalton dalam keluarga kami. Ariana, saya mencintai kamu dan Dalton,” katanya.

Dalton, yang bekerja sebagai agen perumahan, mulai berkencan dengan Ariana di awal 2020. Ariana membeli rumah pada Juni lalu dari Ellen DeGeneres senilai 6,75 juta Dolar AS. Rumah yang akhirnya dijadikan tempat perayaan pernikahannya kini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini